Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Our Songs

Jumat, 08 Juni 2012

Di Balik Lagu 22materialistis : Selalu



lagu ini dibuat oleh vokalis kami (Bayou)... berikut ini pengakuannya...

hehehe... waktu itu lagi ngapain yah gw... tiba-tiba pegang gitar, genjrang genjreng ga jelas, nyanyi-nyanyi, eh dapet nada yg enak n' lirik yang oke banget kalo menurut gw..

gw ulang-ulang bait itu sampe gw apal nada n liriknya, baru deh gw berenti genjrang genjreng, lantas gw ambil hape gw, gw buka aplikasi semacam notepad trus gw lanjutkan deh liriknya...

jadi deh lagunya.... hehehe...
terinspirasi dari kisah temen gw, gitaris gw.. hahaha...
(buat gitaris gw, kalo lu baca ini, selamat anda berhasil jadi inspirasi buat orang lain... hahaha)

kalo mau mau denger lagunya mampir aja ke :
http://www.reverbnation.com/play_now/song_12247934

yah begitulah kurang lebih gimana gw bikin lagu itu... semoga kalian suka hasil karya gw... thanks... :)

0 komentar:

Posting Komentar