Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Our Songs

Jumat, 08 Juni 2012

Sedikit Tentang 22materialistis

berawal dari 5 orang anak SMA yagn ingin menyalurkan kesenangan dalam bermusik. pada waktu itu mereka masih bingung dengan nama band. awalnya band diberi nama Life n' Soul, tapi kemudian berubah menjadi 22 Derajat Celcius yang formasi awalnya :

1. Bayou (vocal)
2. Cuphlies (lead guitar)
3. David (guitar)
4. Iray (bass)
5. Abdul (drums)

formasi yang ga bertahan lama, karena akhirnya Iray (bass) memutuskan untuk keluar. setelah Iray cabut, mereka mulai sibuk mencari orang untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Iray. singkat cerita bertemulah mereka dengan Ilyas, teman sekelas mereka juga di kelas 2.2. tapi ada sedikit perubahan posisi setelah Ilyas gabung di band. David yang awalnya sebagai pemetik gitar bertukar posisi dengan Ilyas, menjadi pembetot bass.

1. Bayou (vocal)
2. Cuphlies (lead guitar)
3. Ilyas (guitar)
4. David (bass)
5. Abdul (drums)

dengan masuknya Ilyas nama band pun berubah menjadi 22materialistis karena alasan tertentu (akan dijelaskan nanti dalam posting yang berbeda, hehehe, sabar ya...). selain itu mereka juga mulai menciptakan lagu-lagu sendiri dan sempat membuat rekaman yang berisi lagu ciptaaan mereka sendiri, di salah satu studio yang berlokasi di Tangerang. mereka berhasil menelurkan 2 buah album amatir. album pertama diberi nama "Not Bad Kids Just Stupid One", dan album kedua, merupakan album Re-Pack yang berisi beberapa lagu dari album pertama serta penambahan 4 lagu baru diberi nama "Have Nothing But A Deepest Love Inside". berikut track list dari masing-masing album :

Not Bad Kids Just Stupid One (2007)
1. Aku Ini
2. NDN (Ngomong Dong Ngomong)
3. Materialistis (Original Version)
4. Kurelakan
5. Maaf
6. 270705
7. Semakin
8. Rindu

Have Nothing But A Deepest Love Inside (2009)
1. Kurelakan
2. Materialistis (New Version)
3. Yupz..!! (Original Version)
4. Tak Mungkin
5. Teruntukmu
6. Semakin
7. CDB
8. Rindu
9. Maaf
10. 270705

tapi formasi yang baru hanya bertahan sampai kelulusan sekolah, karena setelah mereka lulus Ilyas (guitar) mulai menunjukkan inkonsistensi dalam latihan dan akhirnya Ilyas pun dikeluarkan. tak lama berselang mereka kembali dibentur kenyataan pahit. David (bass) harus berkelana ke pulau seberang. jadilah mereka tinggal bertiga, terombang ambing dalam ketidakpastian, antara bubar atau tetap bertahan dan mencari pengganti David dan Ilyas.

cukup lama mereka berada dalam posisi yang kurang mengenakkan, sampai akhirnya Cuphlies memperkenalkan mereka dengan Rachel. akhirnya Rachel pun masuk menjadi bassist di 22materialistis menggantikan David, sementara untuk posisi gitar yang ditinggalkan Ilyas diisi oleh Bayou (vocal). formasi pun berubah lagi menjadi :

1. Bayou (vocal, guitar)
2. Cuphlies (lead guitar)
3. Rachel (bass)
4. Abdul (drums)

tapi lagi-lagi mereka harus sibuk mencari personil baru, karena permainan drums Abdul yang tak kunjung berkembang sesuai dengan keinginan Bayou dan Cuphlies yang mulai serius ingin memajukan 22materialistis. karena memang pentolan di 22materialistis adalah Bayou, Cuphlies dan David. akhirnya Bayou dan Cuphlies menemukan drummer yang sesuai dengan keinginan mereka, namanya Rizky atau biasa dipanggil Gimong. permainan drums Rizky yang enerjik membuat mereka berdua kepincut untuk memasukkan Rizky ke dalam armada 22materialistis. formasi pun berubah lagi :

1. Bayou (vocal, guitar)
2. Cuphlies (lead guitar)
3. Rachel (bass)
4. Rizky (drums)

hampir sekitar 2 tahun mereka bertahan dengan 4 personil yang ada. sampai akhirnya David kembali dari perantauan dan langsung kembali ke 22materialistis. formasi yang bertahan sampai hari ini.

1. Bayou (vocal, guitar)
2. Cuphlies (lead guitar)
3. David (guitar)
4. Rachel (bass)
5. Rizky (drums)

saat ini mereka sedang sibuk menggarap album baru mereka yang tentunya lebih segar dari 2 album sebelumnya. yah kita tunggu aja kaya apa album ke 3 dari 22materialistis...

0 komentar:

Posting Komentar