Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Our Songs

Jumat, 08 Juni 2012

Di Balik Lagu 22materialistis : Maaf


pada posting kami sebelumnya Di Balik Lagu 22materialistis : Selalu udah dibahas tentang lagu kami yang berjudul Selalu. kali ini kami mau bahas lagu kami yang berjudul MAAF. lagu ini juga dibuat oleh vokalis kami (Bayou). berikut ini penuturan dari vokalis kami tentang lagu ini :

hmmm... cerita tentang siapa ya kalo lagu ini...? seinget gw sih waktu itu gw lagi suka sama cewe, sebut saja namanya Bunga (ko kaya di koran-koran kriminal yah, haha).

hubungan gw sama Bunga makin lama makin deket, gw sering telepon dia, dia juga sering curhat sama gw. kalo ga salah waktu itu gw masih sekolah deh, SMA kelas 2 atau kelas 3 ya, pokoknya SMA deh, hehe. namanya anak sekolah ya, tau lah gimana kalo lagi suka sama cewe. sekitar mungkin sebulan gw kenal sama dia, akhirnya gw putuskan untuk mengungkap rasa cinta yang menggantung dalam hati, rasa rindu yang meracuni pikiran tiap gw mau tidur, rasa penasaran yang menghilangkan nafsu makan gw juga.. tapi ternyata apa yang gw dapat..? gw ditolak men, hehe.. ternyata dia udah punya cowo, belom lama juga jadiannya.. selain alasan itu juga dia cuma menganggap gw sebagai teman biasa.

singkat cerita, gw pulang dengan berjuta rasa kecewa (kasian deh...) tapi karena gw ga mau terlalu larut dalam kecewa akhirnya gw mencoba nyanyi-nyanyi asal-asalan demi menghibur diri. eh malah dapet nada enak, liriknya juga dapet saat itu juga.. dan jadilah lagu itu sebagai lagu pertama yang gw bikin buat 22materialistis dengan judul Maaf...

yah begitulah kurang lebih ceritanya...
tapi buat gw, apapun jalan ceritanya, bagaimanapun kisahnya, seberapapun rasa pahitnya, semua itu pasti ada tujuannya... gw anggap semua yang gw alami sebagai proses pendewasaan diri... dan akhirnya di sini lah gw saat ini.. tetap berdiri tegak, tetap melangkah dan masih bisa tersenyum.. :)

0 komentar:

Posting Komentar