Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Our Songs

Jumat, 08 Juni 2012

Di Balik Lagu 22materialistis : Yupz..!!


oke kali ini kita bahas lagu Yupz..!!
lagu ini lagi-lagi diciptakan oleh sang vokalis (Bayou)... berikut adalah penuturan dari vokalis kami mengenai lagu Yupz..!! yang dia ciptakan :

haha, kalo inget kata itu gw jadi inget sama dia. gimana ya awalnya... ga tau deh gimana awalnya, yang jelas pada akhirnya gw cuma bisa bilang "Yupz..!! sudahlah", mungkin emang harus begini jalan ceritanya...
Yupz..!! akhirnya jadi sebuah lagu buat band gw, lagu yang bercerita tentang betapa perihnya jadi yang kedua buat orang yang sebenernya jadi orang yang pertama buat kita, yaaa..., tapi begitulah hidup, ga semua hal yang kita mau bisa sesuai sama apa yang kita harapkan, bahkan setelah berusaha keras sampe jungkir balik sekalipun  hal itu tetep ga bisa kita dapetin...

setiap kali gw denger kata Yupz..!! selalu ada satu nama yang terlintas... nama seorang gadis manis yang gw kenal lewat sms. perkenalan singkat namun mampu menumbuhkan benih-benih cinta dalam hati gw dan dia. tapi apa mau dikata, Tuhan lagi-lagi memberikan gw peran yang ga enak. sebagai cowo yang sayang dan disayangi sama dia tapi gw cuma jadi yang kedua buat dia karena dia punya orang lain di hatinya selain gw, cowo yg udah lebih dulu memikat hatinya.

yaa gw ga menyalahkan waktu yang membuat pertemuan yang terlambat antara gw dan dia, tapi tetep aja rasa kecewa pasti ada, pertanyaan menggelayut dalam otak, gelisah merajam dalam hati...

tapi untungnya saat gw ngetik posting ini, gw udah ga mikirin lagi, ga bertanya-tanya lagi.. udah lewat semuanya.. ada saat di mana kita harus berjalan melangkah ke depan tanpa harus menoleh ke belakang.. kalaupun gw harus menoleh ke belakang, gw cuma akan tersenyum tulus dan berucap "makasih udah membuat gw jadi gw yang sekarang ini..."

0 komentar:

Posting Komentar